Hari ke -13 TMMD-110, pengerjaan jembatan sudah mencapai 45 persen

Spread the love

Aceh Besar – Kegitaan TMMD -110 Yang di selenggarakan oleh kodim 0101/BS masih berlangsung hingga hari ke-13 dan saat ini masih melanjutkan pembuatan jembatan yang di menghubungkan antara desa ke jalan yang sedang dibangun menuju tempat wisata air terjun peucari, didesa bueng kecamatan Jantho kabupaten Aceh besar, Minggu (14/3/2021)

Kordinator lapangan kapten Czi Yonart Pragolomengatakan, untuk mengerjakan pembuatan jembatan pada hari ini sudah mencapai 45 persen Yang sudah dikerjakan hingga selesai memasang pondasi dari dua sisi ruas jembatan.

“Dengan semangat kemanunggalan TNI-AD bersama masyarakat dan dari kepolisian kita sama sama untuk memaksimalkan pengerjaan jembatan ini,” ucap kordinator lapangan tersebut

Untuk saat ini lanjut Kapten Yonart, jembatan pertama sudah mencapi 45 persen dan akan dilanjutkan pemasangan besi di ruas jembatan.

“Mudah-mudahan sampai sore nanti sudah 45 persen. Matrial sudah kita siapkan semua, cuma yang namanya setiap pekerjaan itu pasti ada kendala, tapi kita berupaya untuk mengatasi kendala itu,” pungkasnya.

Kapten Czi Yonart Pragolo menyampaikan bahwa ada beberapa kendala di lapangan sangat pengerjaan jembatan berjalan yaitu situasi cuaca hujan sangat tidak mendukung di karena akan terhambat saat pelaksanaan pengecoran pondasi sisi jembatan .

“Disaat pelaksanaan pembangunan selama ini ada beberapa permasalahan dilapangan saat pengerjaan pembuatan jembatan salah satunya kesulitan disaat hujan sehingga pengerjaan pemasangan pondasi tidak bisa berjalan dengan semestinya, tetapi dengan semangat kita bersama hingga hari sampai hari ini TMMD berlangsung dalam pengerjaan pembuatan jembatan sudah mencapai 45 persen,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *