BABINSA KORAMIL 15/MEURAXA MELAKSANAKAN KEGIATAN “BEACH CLEANING” BERSAMA IPW GAET PARIWISATA DI PANTAI ULEE LHEUE

Spread the love

Kota Banda Aceh- Kegiatan aksi bersih-bersih sepanjang panti Ulee Lheue menjadi perhatian masyarakat dan pemerintah kota banda aceh, dikarenakan sepanjang pantai tersebut sebagai obyek wisata lokal yang menjanjikan bagi masyarakat sekitar  dengan keindahan alamnya sang sangat menawan dan mengundang daya tarik wisatawan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 15/Meuraxa Kodim 0101/BS Koptu Dedi Imam Bukhori bergotong-royong bersama Indonesia Police Wtch (IPW) dan masyarakat melaksanakan kegiatan Beach Cleaning (pembersihan) di sepanjang pantai Ulee Lheue yang terdapat di kecamatan Meuraxa yang  menjadi destinasi wisata yang bersih dan nyaman dan juga sebagai upaya dari sinergitas unsur Muspida dan mayarakat agar tetap solid dan bisa menjadi contoh dan pelopor keberhasihan lingkungan bagi masyarakat dan pengunjung objek wisata pantai Ulee lheue. Kerjasama yang baik dapat memudahkan kita dalam menyelesaikan setiap pekerjaan,” tutur Koptu Dedi. Minggu (14/02/2021).

Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan dalam metode Pembinaan Teritorial (Binter), yang mana sangat penting dalam menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat dan komponen lainnya, serta semata-mata untuk menjalin sinergitas guna mempererat persatuan dan kesatuan.

Melalui kegiatan Beach Cleaning Pantai diharapkan dapat terbentuknya sinergitas seluruh komponen masyarakat sekali gus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada “Allah SWT”.

Kegiatan  Gotong royong  Pantai ini sudah terjalin sangat baik di lingkungan masyarakat dan harus terus dijaga serta dipertahankan dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini. Kamis (18/02) Rilis Pendim Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *