Babinsa Koramil 10/Peukan Bada Bina Bumg Usaha Kue Tradisonal

Spread the love

Aceh Besar – Desa Rima Keneurum Kec. Peukan Bada Kab. Aceh Besar baru saja melakukan Grand Opening Usaha Kue Tradisional dengan nama “Glee Geunteng Bakry” di bawah naungan Badan Usaha Milik Gampong yang menjadi bentuk unit usaha milik Desa Rima Keneurum.

Grand Opening langsung dilakukan oleh Bupati Aceh Besar dengan harapan dapat menjadi pelopor bagi desa lain agar lebih kreatif dalam mengembangkan potensinya, sehingga dapat menciptakan lapangan kerja baru dan menyerap tenaga kerja lokal yang tentunya dapat berpengaruh kepada peningkatan perekvonomian masyarakat.

“Usaha Bakry ini merupakan usulan dalam Rapat Desa, mengingat wilayah Desa kami merupakan tempat persinggahan bagi pengguna jalan ke arah barat selatan Aceh, banyak pengunjung singgah dan membeli oleh oleh dari sini” ujar Sertu Agus Saptono Babinsa Desa Rima Keneurum, Jum’at (22/01/2021).

Koramil 10/Peukan Bada  Kodim 0101/BS selalu menekankan agar Babinsanya dapat pro aktif dalam kegiatan Desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga peran Babinsa dapat dirasakan di semua sendi kehidupan masyarakat, termasuk usaha perekonomian masyarakatnya.

“Kami berharap Babinsa selalu berkunjung ke desa dan dapat mendampingi serta memberikan masukan yang positif  untuk kemajuan desa” sambut Pak Gulo Keuchik Desa Rima Keneurum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *